A
B
C
D
E
F
G
H
I
J
K
L
M
N
O
P
Q
R
S
T
U
V
W
X
Y
Z
Jakarta  ·   Bogor  ·   Depok  ·   Tangerang  ·   Bekasi
Bandung  ·   Surabaya  ·   Semarang  ·   Yogyakarta  ·   Makassar  ·   Manado  ·   Medan  ·   Batam  ·   Lampung  ·   Bali
Blog  ·   Info KPR  ·   Syarat KPR  ·   Pinjaman Perumahan  ·   Tips KPR  ·   Bunga KPR  ·   Kalkulator KPR  ·   Daftar Bank KPR

7 Tips Agar Pengajuan KPR Disetujui oleh Bank

Jumat, 12 Juni 2015 WIB oleh Dinar Aditya

rumah murah, perumahan murah, tips kpr, tips kpr agar disetujui oleh bank, agar kpr disetujui, pinjaman perumahan, ktredit pemilikan rumah, kalkulator kpr, syarat kpr, rumah123,7 Tips Agar Pengajuan KPR Disetujui oleh Bank

daftarperumahanmurah.com - Anda tentu ingin agar pengajuan pinjaman perumahan anda melalui kredit KPR disetujui oleh bank. Banyak orang yang mengajukan pinjaman namun harapan mereka berakhir ketika pengajuannya ditolak oleh bank. Kebanyakan dari mereka kurang mengetahui tips dan trik untuk mengajukan kredit KPR. Untuk itu, kami ingin menuliskan beberapa tips agar pengajuan kpr disetujui oleh bank. Semoga tips ini bermanfaat bagi anda yang ingin memiliki rumah idaman.

Berikut ini ada 7 tips agar pengajuan KPR anda disetujui oleh pihak bank :

Tips pertama, lengkapi semua dokumen syarat KPR. Hal ini diperlukan karena selain untuk syarat KPR, pihak bank juga akan melihat seberapa besar keseriusan minat anda untuk mengajukan pinjaman perumahan melalui kredit KPR ini.

Lihat juga : 6 Tips Sederhana Cara Menjadikan Karpet Clean di Rumah Anda

Tips kedua, pastikan anda memiliki riwayat transaksi pada rekening tabungan anda yang bagus. Riwayat transaksi tabungan bagus yang dimaksud disini adalah minimal 3 bulan terakhir anda memiliki pemasukan pendapatan yang tertera di riwayat transaksi tabungan anda secara berkala. Hal ini sebagai penilaian pihak bank atas mampu atau tidaknya nasabah membayar angsuran nantinya.

Tips ketiga, jangan pernah membeli rumah dengan harga yang jauh dari jangkauan gaji atau pendapatan anda. Anda bisa memperkirakan kemampuan anda dengan memilih rumah murah atau perumahan murah disini untuk anda ajukan proses KPR-nya.

Lihat juga : Tips Perpaduan Warna Cat Rumah dan Seluruh Ruangannya

Tips keempat, jika anda merupakan pasangan suami istri yang memiliki pendapatan gaji. Anda bisa melakukan join income sebagai salah satu cara jika anda menginginkan rumah dengan harga yang lebih dari penghasilan anda.

Tips kelima, jangan pernah memiliki riwayat buruk atas kredit. Jika anda pernah melakukan kredit entah itu kredit barang atau pembelian properti lainnya, maka jangan sampai anda pernah menunggak atau bermasalah, karena pihak bank akan selalu melakukan BI Checking pada saat menerima pengajuan pinjaman perumahan anda.

Tips keenam, anda perlu perhitungkan besar angsuran yang nantinya harus anda bayar setiap bulannya atas rumah yang akan anda beli. Anda bisa menghitungnya melalui kalkulator KPR ini untuk menghitung besar kisaran angsuran tiap bulan atas rumah yang anda beli. Besar angsuran ini jangan sampai melebihi 30% dari penghasilan atau pendapatan anda.

Tips ketujuh, selalu berdoa pada Tuhan, karena Tuhan yang maha segalanya. Dia akan memberikan yang terbaik pada anda baik itu jika pengajuan anda disetujui atau ditolak.

Demikian 7 tips agar pengajuan KPR anda disetuji oleh bank. Anda bisa mencoba mengaplikasikannya untuk mengajukan kredit KPR atas rumah yang telah lama anda idamkan. Semoga kita bisa selalu memberikan yang terbaik bagi keluarga tercinta. Ikuti terus informasi perumahan murah terbaru di Indonesia hanya di daftarperumahanmurah.com.





rumah murah
perumahan murah
tips kpr
tips kpr agar disetujui oleh bank
agar kpr disetujui
pinjaman perumahan
ktredit pemilikan rumah
kalkulator kpr
syarat kpr
rumah123
Blog tentang rumah murah terbaru di Indonesia, info merawat rumah, promo rumah dijual, membuat rumah idaman serta info KPR

10 Blog Pilihan