4.5 out of 5 based on 301 user ratings.
Perumahan Murah
Jakarta  ·   Bogor  ·   Depok  ·   Tangerang  ·   Bekasi
Blog  ·   Info KPR  ·   Syarat KPR  ·   Pinjaman Perumahan  ·   Tips KPR  ·   Bunga KPR  ·   Kalkulator KPR  ·   Daftar Bank KPR
A
B
C
D
E
F
G
H
I
J
K
L
M
N
O
P
Q
R
S
T
U
V
W
X
Y
Z

Home > Blog > Harga Rumah Murah 2016

Harga Rumah Murah 2016

Harga Rumah Murah 2016

16 Desember 2015 oleh Administrator daftarperumahanmurah.com


Prediksi adanya peningkatan pada harga rumah murah 2016 sepertinya bukan isapan jempol belaka. Rumah murah beberapa tahun terakhir ini memang seakan menjadi primadona bagi pemasaran unit hunian di banyak perumahan. Banyak pengembang atau developer menjadikan rumah murah sebagai strategi menjaring konsumen pada permulaan pemasaran komplek perumahan yang mereka bangun.

Kehadiran rumah murah bagaikan oase ditengah kegersangan kebutuhan masyarakat akan tempat tinggal. Alhasil setiap kali ada penawaran rumah murah selalu saja diserbu oleh mereka yang sudah lama menginginkan memiliki rumah sendiri. Ini biasanya terjadi pada perumahan baru.

Harga Rumah Murah 2016
rumah murah, harga rumah murah, harga rumah murah 2016, harga rumah murah 2015, kenaikan harga rumah, harga rumah 2016, rumah idaman, perumahan baru, ingin punya rumah
Lihat juga :7 Housing Benefits if You are a HomeownerPameran Perumahan Murah di Pesta KPR BTN 2017 digelar Sebentar LagiSpecial Properties for Sale in IndonesiaLihat juga :

» 7 Housing Benefits if You are a Homeowner

» Pameran Perumahan Murah di Pesta KPR BTN 2017 digelar Sebentar Lagi

» Special Properties for Sale in Indonesia

Banyaknya permintaan akan rumah murah menjadikan banyak kalangan memprediksi akan terjadi kenaikan harga rumah murah tahun 2016 nanti. Hal ini sudah mulai bisa dilihat dari pergerakan harga rumah pada medio akhir tahun 2015 ini.  

Seperti kita ketahui bahwa prinsip ekonomi adalah dimana ada kenaikan permintaan akan suatu barang maka harga barang tersebut akan mengalami lonjakan kenaikan. Hal ini akan terjadi apalagi jika tidak dibarengi dengan kenaikan penyediaan barang tersebut. Jika saja perbandingan angka permintaan lebih banyak dibanding dengan penyediaannya maka sudah bisa diprediksi kenaikan harga rumah murah pun akan menjadi kenyataan.

Lalu faktor lain apa saja yang menyebabkan kenaikan harga rumah murah tahun 2016 nanti?

Selain banyaknya faktor permintaan, kenaikan harga bahan baku bangunan juga memberi andil. Kenaikan tarif asar listrik menjadi juga salah satu faktor kenaikan harga selanjutnya. Selain itu meningkatnya angka UMR (Upah Minimum Regional) para pekerja juga menyebabkan naiknya ongkos jasa tukang bangunan yang secara tidak langsung akan berpengaruh kepada biaya produksi rumah murah.

Adapun prediksi kenaikan harga rumah murah 2016 adalah berkisar pada angka rata-rata 170-180 jutaan. Angka ini mengalami kenaikan dari harga rumah murah 2015 yang masih berada di angka sekitar 150 jutaan. Sehingga pada saatnya nanti kita akan lebih sulit menemukan harga rumah murah di tahun 2016 seperti di tahun 2015.

So, tunggu apalagi sebelum kenaikan harga rumah murah 2016 ayo segera booking rumah idaman anda. Berikan yang terbaik bagi keluarga anda tercinta. Mari bangun kebersamaan dan kebahagiaan dari rumah kita sendiri. Selamat mencari rumah idaman anda.




Artikel ini sudah dibaca sebanyak 23,351 kali

Mohon bantu sebarkan informasi perumahan murah ini

Facebook
Twitter
Google +
Email
WhatsApp


Blog tentang rumah murah terbaru di Indonesia, info merawat rumah, promo rumah dijual, membuat rumah idaman serta info KPR
10 Blog Pilihan
10
Villa Rumah Bukan Rumah Villa (15:39)
9
Cara Cerdas Seorang Blogger Bisa Punya Rumah Gratis (09:58)
8
7 Tips Agar Pengajuan KPR Disetujui oleh Bank (13:35)
7
Kredit Pemilikan Rumah (KPR) (15:57)
6
Pinjaman Perumahan (09:46)
5
Tips Aman Meninggalkan Rumah Saat Mudik Lebaran (09:29)
4
How to Make the Clean House (13:57)
3
Program MM2H Program Unik Rumah Kedua di Malaysia (14:23)
2
Special Properties for Sale in Indonesia (16:35)
1
Daftar Bank Penyedia KPR (17:07)


Informasi Pemasangan Iklan
Silakan buka halaman Kontak Kami berikut ini.